Jumat, 03 September 2010

Nightmare -___-

haahh.. gue capek .. semalem emang nyenengin bisa ketemu temen temen lagi .. tapi, yang gue kesel adalah gue harus nangis karena si itu tuh reseee banget,.. gue tau kok dia sibuk, gue juga tau dia tuan rumah .. tapi .. ah, sebenernya penyesalan ada dateng kesana. tapi apa boleh buat, sebegitu senengnya dia, apa sih yang bisa gue larang?.. gue harus bisa liat dia seneng walaupun guenya sakit hati :'(
terus, pas mau pulang, gue sama dia agak berdebat gitu.. sampe gue akhirnya nangis karena gue sebel and kesel banget, bayangin.. di hari spesial kaya gitu, gue sama dia gabisa ngobrol.. gue sedih. dia nuduh gue deket2 sama cowo, asik sendiri sama cowo. padahal waktu gue ajakin dia buat ngobrol bareng, duduk bareng, dianya? cuek. ga nanggepin gue sama sekali. paling cuma ngomong nanti ya nanti. apa itu? apabangetdeh bikin gue sebel kaya gitu
sampe akhirnya gue nangis, gue pulang naik angkot sama azka, ada dino juga.. ya gue masih sedih. terus waktu gue sampe rumah azka, dia sms, maafin aku ya?,.. kata dia gitu. sebenernya gue masih sakit hatilah digituin. tapi dia yang bilang kalo dia sakit hati karena gue deket2 sama cowo lain. itu juga kan karena salah dia, gamau nanggepin gue.
sampe akhirnya dia ketiduran. katanya mau sms gue , tapi gaada satupun sms, gue tunggu sampe jam setengah 12. akhirnya gue tidur,.
tapi ..
abis sahur kan gue tidur..
mimpi burukpun dataang
jeng jeng jeng
gue mimpi dia pergi..
dia balik ke gorontalo..
gue nganter dia pake mobil. tapi?..
gue sedih.. gue gamau ditinggal..
gue langsung telepon dia.
gue nangis, gue sedih, gue gatau kenapa gue bener2 gamau kehilangan dia..
gue gamau ditinggalin sama dia..
tapi setiap pertemuan, pasti akan ada perpisahan..
gue benci perpisahan ..
gue mau dia ada disini..
kaya dulu lagi. kita selalu sama sama, seneng, susah, kita tanggung sama sama..
sekarang?..
kalo dia pulang, mungkin gue bakalan ketemu lagi pas ramadhan tahun mendatang.. waktu yang cukup lama buat gue.. gue gabisa nahan sedih dia pergi.. dia orang berharga, yang ngerti gimana perasaan gue :'(


" Jangan pergi, seandainya kamu tau aku disini takut kehilanganmu, seandainya kamu tau aku ga mau kamu pergi,.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar